Sunday, November 25, 2012

dark grey cardigan

Annyeong...


Aku baru ingat kalau lebaran tahun lalu aku pernah membuat cardigan crochet pesanan teman mama...

Teman mama kebetulan pesan dua pasang cardigan itu dengan warna dan model yang sama, berhubung tanggat waktu pemesanannya pendek, aku akhirnya bantu mama dengan menyelesaikan satu cardigan itu...

Inget banget kalau waktu membuat cardigan itu harus sedikit rombak pola, karena kalau mengikuti sama dengan pola aslinya hasilnya bakalan jauh lebih kecil...(tapi yang rombak pola, mama juga sih...aku ikut ajja)

Belum lagi warna benangnya yang abu-abu tua itu... jujur ajja aku karena lebih suka dengan warna-warna pastel ceria, waktu merajut dengan benang abu-abu itu sedikit bosan...tapi karena temen mama yang pesan keukeuh mau warna itu, yasudalah... biar bagaimanapun pembeli kan raja...


Voila akhirnya jadi juga cardigan itu setelah ngebut selama 1 minggu (kalo nggak salah) waktu pengerjaan agak lama karena harus bongkar pasang beberapa kali akibat perombakan pola...

Tapi setelah ngeliat hasil jadinya seneng juga sih (walaupun warnanya bu-abu tua) hahaha...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...