Saturday, July 13, 2013

saturday...

Annyeong...


Beberapa hari yang lalu aku baru saja pulang ke Bogor, setelah kurang lebih dua bulan aku tidak pulang. Setelah menghabiskan waktu dua hari di rumah saja, hari ini aku memutuskan untuk ikut ibuku mengajar kursus rajut di mall setempat.



Sabtu ini di Bogor Junction tetap saja ramai, sekalipun sekarang sudah memasuki puasa hari ke empat. Hujan sepanjang hari juga tidak mengurangi niat orang-orang untuk berpergian.


Saat menjelang adzan magrib, kerumunan orang-orang juga makin memadat, dan beberapa orang tidak kebagian tempat di food court. Tapi untungnya aku masih dapat tempat karena aku sudah duduk sedari siang tadi.


Sekalipun hari ini aku tidak bisa jalan-jalan dengan Rii, tapi aku tetap senang hari ini.. lagi pula aku bisa menghabiskan waktu dengan ibuku, yeaaayy!!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...