Wednesday, July 31, 2013

life lately

Annyeong...


Hatciii...
Untuk yang kesekian kalinya aku bersin hari ini. Memang, sejak kemarin badanku mulai terasa tidak enak, pegal di beberapa tempat dan tenggorokanku sedikit perih.


Benar saja, hari ini keadaanku semakin parah. Kepala terasa berat dan hidung terus menerus berair.

Beberapa hari terakhir ini aku memang kelimpungan mengerjakan beberapa pesanan sepatu. Maklum, semua diburu sebelum hari lebaran.

Sekalipun badanku rasanya sulit untuk diajak bekerja sama hari ini, namun kalau melihat hasil sepatu rajutan yang telah benar-benar rampung, puas rasanya.

Sebenarnya sakitku bukan semata-mata karena kelelahan mengerjakan pesanan rajut. Aku sih lebih menduga kalau ini dikarenakan selama dua hari terakhir ini aku seharian pergi dengan Rii ( *lol ).

Cuaca di Bogor yang tidak menentu, sebentar hujan dan sebentar panas lah yang mungkin membuatku sakit. Dan dalam dua hari terakhir ini aku terus-terusan mengkonsumsi minuman dingin, tidak heran kalau sekarang tenggorokanku perih sekali rasanya. hehehe


Sepertinya lebih baik hari ini aku beristirahat lebih cepat, sebelum keadaanku semakin memburuk.
See you..

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...