Saturday, November 10, 2012

fimo stick nail art

Annyeong...


Setelah cukup lama nggak membuat posting, akhirnya aku membuat posting lagi. Postingan kali ini aku akan membahas tentang Fimo Nail Art yang baru saja kudapatkan.


Beberapa hari yang lalu aku sedang iseng-iseng browsing mengenai nail art, secara nggak sengaja aku menemukan salah satu dekorasi kuku yang berbahan clay ... sebenernya Fimo Stick Nail Art ini sendiri sudah nggak asing bagi nail art lovers, cuma aku saja yang baru mengetahuinya


Setelah menemukan online shop yang menyedeiakannya, langsung saja aku mengorder Fimo Nail ArtBasic Blink Set A ini...


Dan akhirnya hari ini aku mendapatkan paket Fimo yang sudah aku tunggu-tunggu ini...
Aku sendiri memilih Fimo Nail ArtBasic Blink Set A ini karena aku belum pernah sama sekali menggunakan dekorasi kuku berbahan clay ini...


Oiya dalam Fimo Nail ArtBasic Blink Set A ini aku mendapatkan:
  • Fimo slice fruit A
  • Glue adore
  • Blink top coat-gliter gold
  • Blink top coat-gliter silver
Mengejutkan... ternyata isinya lebih bnyak dari yang kuduga, selain itu aku juga mendapatkan blink top coat-gliter gold and silver... love it 

Hope you like it...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...